Circle yang indah… [memories]

circle

Apa yang anda pikirkan tentang gambar ini? persangkaan baik saya dan semoga tepat, ini adalah kelompok-kelompok kecil yang membentuk lingkaran majelis ilmu…

teringat dulu awal mengenal indahnya nuansa seperti ini, “apa perintahnya??”. jawab seorang kakak “ini bukan perintah tapi pilihan. pilihan untuk beranjak menuju kebaikan”. jadi pilihan anda, mau menjadi baik atau tidak?

belajar memahami, menerima nasihat dan ditempa menjadi lebih dewasa aku dapatkan dari nuansa-nuansa seperti ini. jika yang lain merasa enggan dan bahkan mencemooh, maka aku sangat menikmatinya.

terimakasihkepada semua guru-guruku yang telah rela memberikan semua ilmunya, dengan pamrih agar aku menjadi sosok yanglebih baik lagi. baik kepada diri sendiri dan di hadapan orang lain, terutama di hadapan Allah SWT. karena atas penglihatanNya lah kita merasa ibadah kita sangat bernilai….

“kapan kamu akan berhenti?” tanya seorang teman. kujawab dengan tegas “selama itu mendekatkan aku pada Allah, biar Allah saja yang menghentikan semua..”

Tentang triananurhandayani

motherhood
Pos ini dipublikasikan di isla dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s